Lokasi Treasure Chest Hari Ke 8 Event Ghost Pirate Ff

Makara untuk hari ke 8 Treasure Chest ini sedikit agak membingungkan, alasannya ialah kita harus mencari lokasi rumah kecil lalu ada pohon kelapa dan tentunya 4 rumah dan tanda X ini berada di kebun. Banyak kemungkinan untuk lokasi treasure chest hari 8, mulai dari rin name, Pochinok pinggir jalan, graveyard, mill, dan semua lokasi yang mempunyai pohon kelapa merupakan peluang. Ok silahkan kalian lihat matanda x dari lokasi hari ke 8 ini.

Clue Treasure Chest hari ke 8

 Treasure Chest ini sedikit agak membingungkan Lokasi Treasure Chest Hari Ke 8 Event Ghost Pirate FF

Pencarian lokasi untuk hari ini cukup memakan waktu alasannya ialah kita harus test lokasi dengan clue pohon kelapa dan mencari semua kemungkinan rumah kecil. Tapi pada kesannya kita berhasil juga sehabis cek satu demi satu untuk model bangunannya. Semoga lokasi dari Treasure chest hari ke 8 ini dapat membantu kalian yang sedang galau alasannya ialah lokasinya agak sulit.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 8 Map Bermuda Free Fire

 Treasure Chest ini sedikit agak membingungkan Lokasi Treasure Chest Hari Ke 8 Event Ghost Pirate FF

Coba kalian perhatikan lokasi tersebut, apakah sudah terang ? clue dari ke 4 bangunan kita cek dan test untuk kemingkinan tanda X muncul. Meskipun 2 kali kita coba di map ini, satu kali untuk test lokasi dan satu lagikita cek di model pohon kelapanya. Jika kalian masih galau silahkan tonton video di bawah ini semoga lebih di pahami.

Tresure Chest Hari ke 8 Map Bermuda FF Gameplay


Jika kalian ada pertanyaan atau komentar silahkan tulis di bawah ya, jangan luap untuk follow dan like sosial media kita alasannya ialah kita bakal update seputar lokasi chest ini hingga final event. Follow FB atau YT kita semoga tidak ketinggalan update seputar event FF ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Lokasi Treasure Chest Hari Ke 8 Event Ghost Pirate Ff Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist