Cara Mendapat Token Ruby Event Liburan Booyah Free Fire

kesudahannya kita hingga pada peak day FF Libooyah (event Liburan Booyah). Nah khusus hari ini kita bakal menemukan 2 event sekaligus yaitu double token untuk sapphire dan token untuk Ruby. Karena Ruby token ini tersedia hanya di Peak Day event tepatnya hari kini tanggal 8 Desember 2019. Nah untuk lebih jelasnya harap perhatikan test yang sudah kita lakuakn untuk mendapat token ruby ini :

1. Bermainlah di Mode apa saja
2. Selesaikan Match menyerupai biasa
3. Jangan hingga Eliminasi
4. Ruby Token akan di drop secara Random

Peluangnya cukup besar kok, asal kalian jangan hingga elimasi saja di simpulan match token bakalan tersedia dengan mudahnya menyerupai ketika sapphire token kemarin. Menurut kalian apakah event ini susah harusnya tidak ya. Oh iya jangan lupa untuk yang menggali harta treasure chest hari 8 kita sudah rilis untuk video lokasinya jadi jangan hingga kelewatan ya.

 kesudahannya kita hingga pada peak day FF Libooyah  Cara Mendapatkan Token Ruby Event Liburan Booyah Free Fire

Jika kalian masih bungung perihal cara mendpaatkannya kita sudah buatkan video juga supaya lebih gampang di pahami. Intinya bermain menyerupai biasa dan ingat ada event token sapphire double khusus hari ini. Ya, 100% bundle gratis dengan rambut warna biru sudah ada di tangan kok. Lihat video di bawah ini ya.

Cara Mendaptakan token Ruby Event Libooyah FF


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa follow dan like sosial media kita alasannya yaitu kita bakal update seputar game FF Event, Trik, misi atau sesuatu yang berbau gratisan untuk versi diamond kayanya kurang deh ya. Karena cukup mudah, untuk versi gratis lebih seru kan alasannya yaitu kita sanggup bermain dalam sebuah event.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Cara Mendapat Token Ruby Event Liburan Booyah Free Fire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist