Event Free Fire Terbaru Desember Black Winter Grandprize Mr Death Bundle

Di penggalan dunia lain atau di Region Global Free Fire telah masuk ke season Winter, dimana ada banyak hadiah gratis dan Bundle Gratis juga. Karena masuk ke ekspresi dominan Winter atau salju dan menuju ke liburan pastinya event FF ini bakal lebih wah lagi untuk awal desember ini di versi Global sedang on going Free Fire Event Black Winter, menyerupai apa sih event ini dan detail eventnya kaya gimana terus apakah FF black winter ini akan rilis di regional Indonesia juga ?

1. Event Black Winter Free Fire

Event winter yang di mulai pada simpulan November dan awal Desember ini masih berjalan. Yang terbaru di Event ini kita cukup login dan mendapatkan  skin senjata permanen gratis untuk grandprize event ini ada di Bundle Mr Death Bundle keren dan jikalau di gratiskan menciptakan kita sangat senang.

 Di penggalan dunia lain atau di Region Global Free Fire telah masuk ke season Winter Event Free Fire Terbaru Desember Black Winter Grandprize Mr Death Bundle

Seperti yang kalian lihat event ini hanya mengharuskan kita login di tanggal 1 Desember kemarin, hadiahnya tidak mengecewakan 3 jenis skin trial dan bundle Mr Death jikalau kita bermain selama 12 jam pada periode tersebut. Tapi tidak mengecewakan agak usang juga ya 12 jam mungkin ini perhitungannya kalkulasi sasaran 12 jam.

2. Black Sunday Challenge FF Black Winter

Satu event terbaru untuk Desember yaitu Black Sunday dimana dalam waktu tertentu kita login dan bermain bakal mendapat hadiah skin pet, emote. skin parasut, dan skin skateboard. Untuk mendapatakan hadiah ini kita perlu kill 5 di rank, kill 10 classic mode, gunakan 10 weapon berbeda, damage 2000, top5 3 kali dsb.

 Di penggalan dunia lain atau di Region Global Free Fire telah masuk ke season Winter Event Free Fire Terbaru Desember Black Winter Grandprize Mr Death Bundle

3. Event Night Hunter Mode FF Black Winter

Ada satu yang menarik di Event Black Winter ini, ada mode terbaru berjulukan Night Hunter mungkin miriprush hour tapi memakai Night Vision atau thermal scope. Selain merupakan mode terbaru di Night inipun kita sanggup mendapat hadiah permanen skin pet menyerupai yang tertulis di atas.

 Di penggalan dunia lain atau di Region Global Free Fire telah masuk ke season Winter Event Free Fire Terbaru Desember Black Winter Grandprize Mr Death Bundle

Pertanyaannya apakah Event dan Mode Night Hunter akan rilis di Free Fire Indo ? jawabannya mungkin iya tapi alasannya yakni di FF kita sedang ramai dengan Tresure Hunt atau Event Elite pass Gratis Ghost Pirate mungkin agak sedikit terlambat. Tapi biasanya event sama bakal rilis tapi dengan nama yang berbeda, so berdasarkan kalian apakah black winter ini menarik ? berdasarkan mimin Night Hunter cukup keren loh ya alasannya yakni itu merupakan mode terbaru untuk versi Desember bagusnya ada hadiah permanen yang misinya gak sulit ya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita supaya mendapat gosip terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT supaya lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Event Free Fire Terbaru Desember Black Winter Grandprize Mr Death Bundle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist