Cara Mendapat Skin Gratis Mobile Legends Event Hang Bell Christmas

Event ini merupakan lanjutan dari event nurture point, alasannya untuk event itu ternyata  skiin bukanlah hadiah dari event melainkan hanya tiket dan sebuah pendekar fragment. Di notifikasi pada event nurture point bahwa skin bakal ada tanggal 21 dan ini terbukti inilah event yang benar-benar untuk skin. Yu mari kita lihat penampakan dan detail event Christmas bell.

Event Christmas Bell Event Skin Gratis MLBB

Kumpulkan lonceng sebanyak-banyaknya maksimal hingga 60 unit. Ketika sudah mencapai 60 unit maka kita berhak mendapat skin gratis yang ada di event ini ada Lesley, Kagura, Gusion dan lainnya semoga aja event ini haduahnya skin Istimewa ya.

 Event ini merupakan lanjutan dari event nurture point Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile legends Event Hang Bell Christmas

Untuk mendapat lonceng ini ada misi harian yang harus kita selesaikan, tugasnya cukup gampang kok mari kita lihat misi untuk mendapat lonceng ini :

1. Menonton Trailer Event Chistmas MLBB (di facebook)
2. Invit satu sahabat dengan link diatas
3. Membantu satu teman

Yang plaling penting untuk invit dan helpnya, alasannya jumlah dari misi harian ini yang memilih sanggup tidaknya free skin.

 Event ini merupakan lanjutan dari event nurture point Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile legends Event Hang Bell Christmas

Untuk invit kalian tinggal go kemudian copy link dan share linknya ke teman-teman kalian. Tapi berhubung kita lagi saing bantu membantu di fans page jadi untuk kalian yang maish galau kemana sharenya silahkan copy link christmas bell kalian di komen fans page facebook kita ya.

Link Untuk Berbagi event Christmas Bell : fans page RETUWT

Komen untuk di postingan Christmas bell ya jangan hingga salah atau kalian malah komen di postingan lain. Jangan lupa juga untuk follow dan like sosial medianya biar selalu mendapat gosip terbaru seputar game MLBB maupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Cara Mendapat Skin Gratis Mobile Legends Event Hang Bell Christmas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist