Lokasi Treasure Chest Hari Ke 7 Event Ep Ghost Pirate

Lokasi hari ke 7 Treasure Chest ini mempunyai Clue yaitu Laut, rumah kecil 2 buah dan pohon kelapa tapi yang menciptakan kita masih bungung adanya posisi jalan untuk depan rumah ini. Hal pertama yang kita pikirkan yaitu lokasinya berada di Rin Name Village alasannya mempunyai 2 bendungan yang eksklusif berbatasan dengan air. Pilihan kedua kita semoat mengira lokasinya berada di bawah mill sempurna dimana sebuah bendungan yang jarang dilalui orang, meskipun agak jauh dari maritim tapi posisinya lebih pas. Yang paling kita pikirkan yaitu adanya jembatan dan jembatan ini terdapat banyak hampir disemua map khususnya bermuda.

Tapi, Inilah Lokasi untuk Treasure Chest Hari Ke 7

 Treasure Chest ini mempunyai Clue yaitu Laut Lokasi Treasure Chest Hari Ke 7 Event EP Ghost Pirate

Coba perhatikan, tanda X berada sempurna di garis pantai lebih akrab ke air meskpiun clue terkuatnya yaitu jembatan tapi map bermuda ini cukuplah banyak, Dan ini menciptakan kita ketika menciptakan video agak melenceng dan harus ngubek lokasi Rin Name Village. Pada karenanya kita memakai Mobile Untuk hingga ke lokasi galian harta. Lihat gambar di bawah ini.

Lokasi Galian Harta Treasure Chest Hari ke 7

 Treasure Chest ini mempunyai Clue yaitu Laut Lokasi Treasure Chest Hari Ke 7 Event EP Ghost Pirate

Untuk kalian yang masih resah wacana lokasinya, harap liat video di bawah ini ya alasannya kita berikan proses diamana cara menemukan lokasi yang tepat. Dan agak unik juga alasannya kita menggali ketika red zone untung tidak eliminasi ya.

Video ketika mencari Lokasi Treasure Chest hari ke 7


Jangan lupa follow dan subkreb chanel kita alasannya kita bakal update semua lokasi pirate chest ini hingga tuntas. Karena di tamat bakal ada hadiah chest grandprize jikalau selesai membuka 30 chest sanggup saja permanen ya atau magic cube ah pokonya di tamat ada hadiah keren jikalau kita finish 30 chest.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Lokasi Treasure Chest Hari Ke 7 Event Ep Ghost Pirate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist