Daftar Hadiah Bundle Terbaru Event Magic Shop Ff Desember 2019

Event Magic Shop kembali lagi, kali ini ada beberapa hadiah yang cukup keren artinya banyak bundle langka ditambahkan untuk Magic Shop bulan Desember. Seperti yang kalian tahu magic Shop ini dipenuhi oleh bundle langka diamond royale, lucky spin ataupun event langka lainnnya. Makanya hadiah magic shop ini lebih ekslusif, so di bulan desember ini ada beberapa hadiah keren yang di tambahakan mari kita lihat langsung. Tapi sebelum itu event ini tetap menghaidrkan spinan magic fragment, atau spinan hadiah lainnya yang nanti sanggup di tukar dengan Magic Cube 1 unit.

Bundle Magic Shop Terbaru Free Fire Desember 2019 list 1

 kali ini ada beberapa hadiah yang cukup keren artinya banyak bundle langka ditambahkan un Daftar Hadiah Bundle Terbaru Event Magic Shop FF Desember 2019

3 Hadiah keren yang ditambahakan pada event kali ini yaitu, Hunger Strike Bundle, Full Leather Bundle, dan Battle Maid Bundle untuk battle maid dari Gold Royale ya. Entah kenapa di masukan ke list mungkin alasannya yaitu sudah usang dan langka kali ya.

Bundle Magic Shop Terbaru Free Desember 2019 list 2

 kali ini ada beberapa hadiah yang cukup keren artinya banyak bundle langka ditambahkan un Daftar Hadiah Bundle Terbaru Event Magic Shop FF Desember 2019

DI list keduanya masih ada Violet Flame, Vigilante, King Sword, Artcic Blue dan Bundle Street dari gold royale jadul. Nah alasannya yaitu kita masih ad stok Magic Cube makanya cari pas hadiahnya keren banget untuk infromasi desain bundle dulu dengan kini sangat berbeda, Itu kita temui pada elite pass ghost pirate dengan bundle diamond Royale. Desain bundle kini lebih terlihat real dan ada sedikit penambahan seolah-olah lightnung di customnya.

Jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita supaya menerima isu terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT supaya lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Daftar Hadiah Bundle Terbaru Event Magic Shop Ff Desember 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist