Cara Mendapat Token Winterlands Sock Free Fire Event Caroline Gifts

Makara untuk kalian yang belum tahu sempurna hari ini event caroline gift dimulai, dan membutuhkan token untuk spin dalam web eventnya. Untuk info kalian sanggup masuk ke web event dengan mengklik tanda rumah di sebelah kanan nanti kita bakal berikan gambar detailnya. Nah untuk kalian yang masih resah perihal event ini kaya gimana nanti kita bahas lebih lanjut untuk kini kita fokus ke cara mendapat token winterlands sock. Yu kita pribadi saja !

Cara Mendapatkan Token Winterlands Sock Free Fire

Token ini akan berada pada bola salju dimana kita harus mencari di semua map, baik itu purgatory ataupun map bermuda. Token berada dalam bola slju yang harus kita hancurkan ibarat event camilan manis anniversary dulu. Jumlah token sock di dalam boneka salju ini berkisar anatara 2 unit hingga lebih yu lihat gambar boneka saljunya.

 Makara untuk kalian yang belum tahu sempurna hari ini event caroline gift dimulai Cara Mendapatkan Token Winterlands Sock Free Fire Event Caroline Gifts

Mungkin Boneka salju ini bakalan random, sanggup di grave yard bimaskti ataupun lainnya. Untuk event ibarat ini cukuplah gampang tidak ada kesulitan. Cari token dan putar di web event akan ada hadiah milestone juga untuk tiap putarannya semakin banyak mendapat token berarti kesempatan sanggup grandprize semakin besar. Lihat teladan token wnterland sock di bawah ini.

Token Winterlands Sock dari Boneka Salju

 Makara untuk kalian yang belum tahu sempurna hari ini event caroline gift dimulai Cara Mendapatkan Token Winterlands Sock Free Fire Event Caroline Gifts

Praktis lah ya, tapi kalau kalian ingin tau kita sudah record juga via youtube supaya lebih gampang di pahami dalam pencarian token ini. Kesempatan manis untuk mengumpulkan token sebanyak-banyaknya nanti ketika di spin kita sanggup sekaligus kenapa ? supaya kesempatan hadiah lebih keren, dan bagus-bagus daripda 1 atau 2 token pribadi spin.

Video pencarian Token Winterlands Sock Free Fire


Trik cepat Untuk Mendapatkan Token :

1. Bermain di Mode mana saja (rekomen squad clasic supaya sanggup bot)
2. Gunakan Mobil Untuk Pencarian
3. Bawa senjata sebab banyak juga pplayer yang memakai trik ini

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita di bawah ini supaya tidak ketinggalan info menarik seputar event Free Fire. Dukung stream kita di YT dan FB supaya lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Cara Mendapat Token Winterlands Sock Free Fire Event Caroline Gifts Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist