Free Fire Mode Mad Snowman Event Winterlands Ada Hadiah Gratis Dikala Final Match

Kita bakal sedikit review ihwal mode mad snowman free fire, awalnya kita kira mode snowman ini mempunyai terrain atau gak map yang benar-benar di penuhi salju. Tapi, semua itu keliru mode snowman merupakan mode yang menyerupai rampage tapi dengan penambahan atau kelengkapan huruf per-level untuk boneka salju. Atau kata lainnya mode ini mengharuskan kita melewati batas perlevel supaya huruf sanggup tepat memakai custom boneka salju lihat gambar di bawah ini.

Custom perlevel untuk boneka salju

 Kita bakal sedikit review ihwal mode mad snowman free fire Free Fire Mode Mad Snowman Event Winterlands Ada Hadiah Gratis Saat Selesai Match

Bisa kalian lihat per waktu akan ada penambahan custom mulai dari kaki, tubuh dan kepala di selesai saat semua tepat akan ada penambahan movemment speed karakter. Dan tentunya ditambah aura di kepalanya menyerupai dengan rampage mode sedikit.

Senjata dan item di Mode Mad Snowman

Di mode ini kita sanggup menemukan banyak item gres menyerupai Gatling gun, mini turrets, sepatu robot untuk terbang dan masih banyak. Selain adanya item gres ada juga senjata level biasa ar atau smg lainnya.

Map Mode Snowman

Untuk mode snowman ini kita memakai map bermuda, memang dari segi permainan menyerupai dengan clasic. Akan tetapi penambahan item gres dan custom perlevel jadi agak seru.

Hal yang paling menarik di Mode Mad Snowman

Karena mode ini defaultnya yaitu squad, saat sobat atau kita knock bakal bermetamorfosis bola salju dan saat kita menggelinding akan semakin besar. Tidak perlu revive kalau kita tidak end bakal ke revive otomatis tapi kalau di end musuh bakal habis.

 Kita bakal sedikit review ihwal mode mad snowman free fire Free Fire Mode Mad Snowman Event Winterlands Ada Hadiah Gratis Saat Selesai Match


Kalian sanggup pribadi melihat mode Mad Snowman di Youtube kita, oh iya dan jangan lupa di selesai match atau selesai match bakal ada hadiah random dna ini cukup menarik. Selesaikan match jangan eliminasi dan berhak sanggup hadiah random berupa kado biru.

Gameplay Mode Mad Snowman Bola Saju Winterlands


Menurut kalian mode ini seru gak sih ? kasih pendapat kalian di kolom komentar ya. Jika ada pertanyaan atau event yang sulit silahkan tulis di bawah ya. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita supaya menerima iformasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT supaya lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Free Fire Mode Mad Snowman Event Winterlands Ada Hadiah Gratis Dikala Final Match Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist