Lokasi Peta Harta Hari Ke 22 Map Purgatory

Lokasi hari ke 22 untuk chest ini memailiki clue sebagai berikut, 2 buah bangunan berdempet, dan di luarnya di kelilingi oleh jalan. Terus satu lagi yang paling penting lokasi ini bukan di tempat pohon kelapa. Dimanakah lokasi yang sempurna untuk hari ke 22 ini ?

Clue Peta Harta hari ke 22 Purgatory

 untuk chest ini memailiki clue sebagai berikut Lokasi Peta Harta Hari ke 22 Map Purgatory

Tanda X berada pada posisi yang cukup strategis dengan dua bangunan berdempet yang berbentuk vertikal manakah lokasi yang pas untuk hari ke 22 ini ? clue terkuat dari peta harta ini adanya jalan gila dan bangunan 2 buah yang berada pada satu komplek. Setelah kita menyelidiki ternyata lokasi ini gampang ada sebuah tempat yang cukup berpengaruh seolah-olah dengan clue diatas mari kita lihat langsung.

Lokasi Perkiraan Untuk Peta harta hari ke 22

 untuk chest ini memailiki clue sebagai berikut Lokasi Peta Harta Hari ke 22 Map Purgatory

Nah kita agak berpengaruh di tempat lumber mill, mari kita pribadi sanksi untuk lokasi tepatnya ya.Setelah kita coba dan cek semua lokasi yang erat dengan mumber mill maka kita temukan tempat yang pass. Lokasi galian berada erat dengan peti kemas di sebelah kanan. Dan ini cukup beresiko juga alasannya ialah musuh sanggup keluar dari dalam rumah atau lumber mill itu sendiri.

Lokasi Peta harta hari ke 22 Purgatory

 untuk chest ini memailiki clue sebagai berikut Lokasi Peta Harta Hari ke 22 Map Purgatory

Ok gampang bukan kalau kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita semoga menerima info terbaru seputar game FF ataupun event lainnya dukung live stream kita di FB atau YT semoga lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Lokasi Peta Harta Hari Ke 22 Map Purgatory Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist