Fungsi Dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet Dan Rage Core

Ada sebuat item terbaru di FF yaitu Attacment, apasih attachment itu ? attachment merupakan item suplemen yang biasanya ada di sebiuah senjata. Jika kalian dulu tahu wacana Forgrive, silencer, dan Scope x2 itu semua merupakan Attacmen default dari game FF. Di bulan Desember ini ada sedikit perubahan di bebrapa senjata yang memang jarang digunakan, tapi tidak terkecuali ada penambahan juga dari segi senjata yang laku hal itu untuk memaksimalkan kemampuannya so, kita bakalan bahas lebh lanjut untuk fungsi dari masing-masing attachment ini :

1. KAR98K BIOMETRIC SCOPE

Karena namanya Kar98k biometric, maka aatcment senjata ini memang di peruntukan khusus senjata kar98 meski senjata ini jarang kita gunakan pada dikala ranked. Hanya beberapa saja yang menyebabkan senjata ini sebagai primary weapon. Biometric Weapon mempunyai kemampuan untuk mendeteksi gerakan dan membedakannya dari mahkluk hidup dan benda mati, canggih juga ya.

 Ada sebuat item terbaru di FF yaitu Attacment Fungsi dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet dan Rage Core


2. VSS RIPPER BULLET

VSS merupakan senjata tipe jarak jauh bisa kita katakan DMR tapi dengan peluru 9mm atau peluru sub machine. Pada dikala ini penggunaan VSS sangatlah jarag senjata AR dan Mp40 atau sejenisnya malah lebih favorit dikala kita bermain di mode ranked.  Fungsi dari VSS Ripper Bullet ini untuk melukai dan menghasilkan Bleed Damage. Apa sih bleed damage itu jikalau kita artikan bleed damage merupakan penambahan damage yang lebih besar dari biasanya.

 Ada sebuat item terbaru di FF yaitu Attacment Fungsi dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet dan Rage Core


3. M14 Rage Core

M14 di update nanti bakal mempunyai kemampuan seimbang dengan Scar mungkin atau dengan M4A1 sebab adanya suplemen dari attacment Rage Core. Rage Core yakni sebuah attachment default untuk senjata M14 yang mempunyai fungsi untuk meningkatakan Fire Rate dan bisa melaksanakan tembakan mode brust.

 Ada sebuat item terbaru di FF yaitu Attacment Fungsi dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet dan Rage Core

Adanya 3 suplemen Attacment diatas untuk menciptakan balance pada senjata FF di semua lini sebab ketiga senjata diatas untuk dikala ini jarang digunakan. Untuk model SKS masih cukup laris, mungkin dengan adanya suplemen attacment ini bisa menciptakan gameplay dari FF berubah Kar bakal sering di pick mengingat AWM lebih susah di dapatkan sebab masuk Istimewa weapon.

Nah gimana keren kan ? jikalau kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follo dan like sosial media kita semoga menerima gosip terbaru seputar game FF atau game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT semoga lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Fungsi Dan Kegunaan Attacment Free Fire Biometric Scope Ripper Bullet Dan Rage Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist