Lokasi Treasure Chest Hari Ke 13 Masih Map Bermuda

Untuk hari ke 13 ini, iya kita harus ngejar sasaran supaya chest dapat di buka total 15 alasannya yaitu bakal ada hadiah extra loh. Maknya kita tiap hari nyoba untuk berburu lokasinya. Untuk hari ke 13 ini lokasi treasure chest mempunyai clue 2 bendungan, sebuah tanah lapang kemudian yang paling unik yaitu dua bendungan ini di pisahkan oleh jarak. Emhh harusnya kalian sudah tahu dan hafal lokasi ini ya yu kita lihat clue detailnya.

Clue Treasure Chest hari ke 13 Free Fire

 iya kita harus ngejar sasaran supaya chest dapat di buka total  Lokasi Treasure Chest Hari ke 13 Masih Map Bermuda

Pohon kepala, air, bendungan plus sebuah tanah lapang di kananya. Meski ada beberapa lokasi yang menyerupai dengan clue ini menyerupai Rin Name, Mill juga dapat sih alasannya yaitu bersahabat maritim kan. Tapi kita lebih berpengaruh untuk lokasi bawah mill, atau bersahabat riverside. Yu kita lihat pribadi lokasi tepatnya untuk chest ke 13 ini.

Lokasi Treasure Chest Hari ke 3 Map Bermuda

 iya kita harus ngejar sasaran supaya chest dapat di buka total  Lokasi Treasure Chest Hari ke 13 Masih Map Bermuda

Tepat sekali chest berada di paling pjok bangunan, nah untuk kalian yang aagk pusing melihat tanda panahnya. Untuk mengikuti tanda panahnya arah yang berbentuk rata yaitu ekornya sedangangkan bab depan yang agak kerucut kepalanya dan merupakan arah yang harus di ikuti. Lihat secara jeli supaya treasure chest dapat di ambil.

Untuk lengkapnya kalian dapat lihat melalui video di bawah ini, semoga kalian tidak tersesat dalam mecari Treasure Chest hari ke 13.


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita supaya mendapt gosip terbaru seputar game FF ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT supaya lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Lokasi Treasure Chest Hari Ke 13 Masih Map Bermuda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist