Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire Dan Fungsi Dari Token Winterlands Sock

Fungsi dari token winterland sock ini untuk spin di web event Caroline Gift. Ingat ya web event Caroline Gift, semakin banyak kita mengumpulkan token winterland sock semakin besar juga kesempatan untuk mendapat semua hadiah di event caroline gift. Kita sudha bahas perihal cara mendapat token ini tapi kita bakal jelaskan lagi semoga lebih gampang di pahami alasannya bakal saling berkaitan anatar 2 event ini.

Cara Mendapatakan Token Winterland Sock Free Fire

Token winterland sock sanggup kita dapatkan dengan login satu kali mulai tanggal 13 desember, setiap login akan mendapat 3 unit token winterland sock. Kemudian cara kedua yaitu dengan mencari boneka salju di in-game kemudian menghancurkannya didalam boneka trdapat token yang berjumalah 2 hingga 8 unit token winterland. Silahkan lihat artikel pada link berikut ini semoga kalian sanggup cepat sanggup token banyak, Trik Berburu Token Winterland Sock Free Fire.

Cara Bermain Event Caroline Gift Winterland

Kaos Kaki atau token winterland sock yang sudah kita dapatkan tadi fungsinya untuk spin di web event winterland salah satunya event caroline gift. untuk event lainnya masih belum di buka nanti tanggal 15 Desember kelanjutannya. Yu kita eksklusif ke Event Caroline berikut ini langkahnya :

1. Buka Event melalui ikon rumah di samping kanan

 Fungsi dari token winterland sock ini untuk spin di web event Caroline Gift Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire dan Fungsi dari Token Winterlands Sock

2. Pilih Ikon Caroline Gift di bawah

 Fungsi dari token winterland sock ini untuk spin di web event Caroline Gift Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire dan Fungsi dari Token Winterlands Sock

3. Gunakan Token Untuk Spin di Caroline Gift

 Fungsi dari token winterland sock ini untuk spin di web event Caroline Gift Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire dan Fungsi dari Token Winterlands Sock

Lihat gambar di atas kita sudah masuk ke tier Gold Gift dengan hadiah Grandprize sebuah bundle gratis dan permanen khas salju. Nah hukum main dari event ini yaitu untuk masuk ke tier selanjutnya harus sanggup mendapat grandprize di tier sebelumnya yaitu urutan tiernya yaitu Silve, Gold, dan Bronze Gift. Untuk masing-maisng grandrpize tiap tiernya dalah sebagi berikut :

1. Silver Gift Grandprize Skin Parachute Wicked Snowman
2. Gold Gift Grandprize The Santa Militia Bundle
3. Bronze Gift Grandprize Death Box Winter's Delight

Sudah paham bukan ibarat yang kalian lihat pada akun kita telah masuk ke tier selanjutnya yaitu gold gift. Karena di silver kita sudah sanggup grandprize skin parachute wicked snowman. Karena event ini cukup gampang pastinya semua grandprize sanggup di ambil semua tanpa terkecuali dan kuncinya hanya di jumlah token winterland sock. Makanya buruan kumpulkan di in-game rekomen pake kendaraan beroda empat dan keliling semua lokasi, untuk modenya bebas kok.

Lihat video kita sanggup grandprize Parachute Wicked Snowman Silver Gift


Pokonya gak susah kok untuk event ini, masih banyak event winterland yang belum sanggup di buka alasannya untuk tanggal berikutnya. Pokonya kalian wajib tebas habis event caroline bundle gratisan ini. Jika masih galau atau kurang paham silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa follow dan like sosial media kita semoga mendapat gosip terbaru seputar event ff ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Cara Bermain Event Caroline Gift Free Fire Dan Fungsi Dari Token Winterlands Sock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist