Lokasi Peta Harta Karun Hari Ke 20 Map Purgatory

Lokasi terbaru untuk hari ke 20 ini mempunyai clue sebuah lapang dan dialamnya terdapat tanda X. Mungkin kalian tidak gila dengan lokasi ini dimanakan letak untuk hari ke 20 ini ? mari kita lihat clue detailnya di bawah ini.

Clue Peta harta Hari ke 20 Purgatory

 ini mempunyai clue sebuah lapang dan dialamnya terdapat tanda X Lokasi Peta Harta Karun Hari ke 20 Map Purgatory

Seperti kalian lihat melalui clue ini hanya ada satu daerah yang cocok dan pas, yaps lokasi ini yaitu golf course melihat dari jumlah rumah dan lootan di daerah ini. Pastinya kita bakalan kehabisan stock senjata kalau satu server turun disini ? apa sih tipsnya biar sanggup mampu harta untuk lokasi ini :

1. Tunggu hingga circle berpindah gali ketika lokasi keluar circle zona
2. Bawa Senjata dan bar-bar
3. Langsung menuju lokasi tanpa loot dan gali harta secepatnya

Untuk lokasi tepatnya sanggup kalian lihat di bawah ini. Dan ternyata alasannya yaitu lokasi ini cukup terbuka dipastikan banyak musuh, lootan sedikit, terus ketika kita gali ada sebuah lokasi strategis untuk menembak yaitu di pegunungan atasnya, atau Mount Villa bagaimanakah nasib pencari harta ini ?

Lokasi Harta karun hari ke 20 Puragtory

 ini mempunyai clue sebuah lapang dan dialamnya terdapat tanda X Lokasi Peta Harta Karun Hari ke 20 Map Purgatory

Lokasi Tepat Untuk Peti Harta depan gerbang Golf sebelah Kiri

 ini mempunyai clue sebuah lapang dan dialamnya terdapat tanda X Lokasi Peta Harta Karun Hari ke 20 Map Purgatory

Untuk lokasinya memang cepat terdeteksi, tapi musuhnya terlalu banyak asli, kalau kalian ingin mencoba mencari peta harta ke 20 kalau dari jauh gunakan kendaraan beroda empat usahakan untuk awal jangan eksklusif ke lokasi ini. Bawa senjata lengkap alasannya yaitu semua player meski sudah menerima harta bakal mencari mangsa disini. Lihat keseruan kita mencari peta harta hari ke 20 dengan instan tanpa kill malah di kill.

Gameplay pencarian harta hari ke 20 Map Purgatory


Jangan lupa untuk loke dan subcreb youtube kita alasannya yaitu kita bakal update setiap hari untuk lokasi ini, dan tentunya event-event terbaru baik FF maupun mobile legends, alasannya yaitu kita like banget sama yang gratis plus permanen. Follow juga sosial media kita semoga menerima informasi pemanis event lainnya ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Lokasi Peta Harta Karun Hari Ke 20 Map Purgatory Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist