Fungsi Token Christmas Stick Untuk Event Polar Panda Begini Cara Mainnya

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, bahwa token Christmas stick ini fungsinya untuk bermain di event polar panda dengan hadiah skin pet panda warna putih. Untuk kalian yang maih resah wacana cara mendapat token sanggup di baca melalui artikel kita sebelumnya di Cara cepat sanggup token christmas stick winterlands. Kita bakal bahas kembali untuk fungsi token dan cara main dari event polar panda ini, alasannya kemaren kan belu sepenuhnya rilis.

Cara Main Event Polar Panda hadiah Skin pet permanen

 Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya Fungsi Token Christmas Stick Untuk Event Polar Panda Begini Cara Mainnya

Nah sanggup kalian lihat melalui gambar di atas kita sanggup memeberi makan panda ini dengan Gold poin atau token yang sudah kita hunting tadi. Target untuk mendapat hadiah utama berupa skin ini yaitu 100 KG atau kasih makan panda sebanyak-banyaknya. Setiap kita memberi makan bakalan ada lagi hadiah lain ibarat emote pet, loot crate pet, dan juga map supply.

1. Bisa memberi makan terus panda ini hingga progress kafe penuh (jumlah kiloan panda meningkat)
2. Terdapat 3 sasaran kiloan, dikala mencapai sasaran itu akan ada hadiah spesial

Nah jadi untuk mendapat semua hadiah yang ada dalam web event feed my panda ini, wajib mengumpulkan token sebanyak-banyaknya. Karena kalau kita memakai gold mungkin akan lebih boros ya.

Nanti kita bakaln coba kasih makan, oh iya periode ini berlangsung mulai tanggal 19 Desember hingga dengan 25 Desember 2019. Cukup usang dan kita sanggup dengan santay mengumpulkan token plus main event kasih makan panda ini. Lumayan lah ya skinnya polar panda alias panda putih. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan luap untuk follow dan like sosial media kita biar mendapat info terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Fungsi Token Christmas Stick Untuk Event Polar Panda Begini Cara Mainnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist