Lokasi Peta Harta Hari Ke 21 Map Purgatory Free Fire

Untuk hari ini clue dari treasyre chest ke 21 yaitu 1 buah sling, 2 buah rumah, jalan yang melintang dan pohon kelapa ? dimanakah lokasi yang sempurna untuk clue menyerupai ini ? lihat clue detailnya di bawah ini.

Clue Peta harta hari ke 21 Purgatory

 Untuk hari ini clue dari treasyre chest ke  Lokasi Peta Harta Hari ke 21 Map Purgatory Free Fire

Lokasi yang cukup unik, kita memakai taktik pencarian slig-sling atau tali yang memanjang di semua lokasi. Lokasi yang agak sempurna untuk model menyerupai ini yaitu central. Yaps, 2 rumah berdekatan dan sebuah jalan yang melintang meski ad sedikit perbedaan dari model rumah dan lokasi jalan tapi cukup pas bila kita samakan dengan central bawah erat jalan kecil.

Lokasi Peta harta hari ke 21

 Untuk hari ini clue dari treasyre chest ke  Lokasi Peta Harta Hari ke 21 Map Purgatory Free Fire

Dan anehnya untuk hari ini jaringan ping 999+ tapi berhasil mendapat lokasi dengan selamat padahal di awal jaringan normal dan scenan sanggup melihat semua musuh yang cukup banyak. Nah untuk kalian yang masih resah wacana lokasi harta ke 21 ini kita sudah cek dan lokasi ini sempurna ya.

Gameplay pencarian lokasi Peta Harta Hari ke 21



Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita semoga mendapat gosip terbaru seputar game FF ataupun event lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT semoga lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Lokasi Peta Harta Hari Ke 21 Map Purgatory Free Fire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist