Lokasi Peta Harta Hari Ke 23 Map Purgatory Ff

Hari iniclue yang ada dalam event treasure chest yakni 3 buah rumah berjejer lalu ada sebuah rumah berbentuk horizontal dan satu lagi vertikal. Total Rumah dalam Treasure chest hari ada 5 terus dimanakah lokasi yang sempurna untuk treasure chest hari ini ? mari kita lihat clue untuk hari ke 23 ini.

Clue Treasure chest hari ke 23

 Hari iniclue yang ada dalam event treasure chest yakni  Lokasi Peta Harta Hari ke 23 Map Purgatory FF

Lokasi tanda X berada di sebrang jalan, tepatnya depan komplek 5 rumah. Ada beberapa lokasi yang menyerupai mirip yaitu Marbleworks rumah kecil. Dan beberapa kompllek di. Setelah kita selidikit ternyata lokasi ini sangat cocok dengan lokasi campsite di perkomplekan rumah kecil atau lokai inilebih erat ke brazillia mari kita cek lokasi pada map.

Lokasi Map Peta Harta hari ke 23


Dan inilah lokasi yang paling sempurna untuk treasure chest hari ke 23 ini, kebetulan alasannya yakni kita bermain dalam mode squad tidak ada enemy melainkan kita alliansi. Kecuali agak siang mungkin musuh ini sudah berubah.

Lokasi Peta Harta hari ke 23

 Hari iniclue yang ada dalam event treasure chest yakni  Lokasi Peta Harta Hari ke 23 Map Purgatory FF

Gameplay Pencarian Lokasi Peta Harta Hari ke 23




Ok jikalau kalian susah tulis komen di bawah ya, jangan lupa follow fans page kita ya doakan semoga mencapai sasaran 10K biar dapat stream lancar disana. Subcreb juga Youtube kita untuk video event singkat yang bakalan kita buat 1 menit tapi memperlihatkan isu yang lengkap.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Lokasi Peta Harta Hari Ke 23 Map Purgatory Ff Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist