Karakter Gres Free Fire Angela Alvaro Dan Pet Robot Upcoming Update 2019

Kita sanggup bocoran wacana adanya aksara terbaru di Free Fire, alasannya sebentar lagi memasuki Advance server pastinya beberapa aksara dan pet gres ini bakal di uji coba. So,menurut kalian aksara terbaru ini ibarat apa ? dari info yang kita dapatkan nantinya bakal ada 3 update terbaru aksara laki-laki, aksara perempuan dan Pet Robot. Yu kita lihat eksklusif penampakan aksara terbaru ini:

Karakter Baru Angle dan Alvaro Free Fire


 Kita sanggup bocoran wacana adanya aksara terbaru di Free Fire Karakter Baru Free Fire Angela Alvaro dan Pet Robot Upcoming Update 2019

Seperti yang kalian lihat 2 aksara ini memang sudah di notif melalui official fans Page Garena Free Fire Brazil. Karakter gres Angela dan Alvaro dan sempurna di tengah ada pet gres Robo. Pet robo ini ibarat kapsul dan tentunya bukan animal melainkan robot apakah 3 update ini bakal di sematkan di Region Indonesia ? sepertnya iya alasannya FF selalu memperlihatkan update event global meskipun ada perbedaan dalam penamaan itu lebih ke market per-regionnya sih ya.

Yang menciptakan kita ingin tau apakah skill yang akan di sematkan di 2 aksara ini ? tidak tanggung-tanggung sekaigus 2 aksara baru. Untuk lebih lengkapnya kita tunggu update ini di server advance nanti kita bakalan test juga. Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita biar menerima info terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita juga boleh.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Karakter Gres Free Fire Angela Alvaro Dan Pet Robot Upcoming Update 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist