Cara Mendapat Boat Token Misi Peak Day Event Ghost Pirate Free Fire

Pasti kalian galau nih ya, ihwal misi peak day Ghost Pirate yaps di misi ini ada beberapa hadiah gratis dan permanen. Salah satunya skin pet Lava Pumpkin lalu ada hadiah utama adalah boat toekn juga. Seperti yang tertera dalam tab event FF peak day Ghost Pirate dimulai pada tanggal 01 Desember 2019 pukul 04 pagi hingga dengan 02 Desember 2019 jam 03:59 pagi. Catat tanggalnya jangan hingga lupa, meskipun di tab event sudah ada hadiah untuk klaimnya tapi kita tidak sanggup mengambilnya. Untuk detailnya ibarat berikut ini :

Event Bounty Peak Day Ghost Pirate Free Fire

1. Login tanggal 1 Desember 2019 hadiah Pet Skin Lava Pumpkin
2. Bermain 1 kali Match hadiah 2 unit Voucer Gold Royale
3. Bermain 3 kali match hadiah 1 unit Voucer Diamond Royale
4. Bermain 5 kali match hadiah 1 unit boat token

Cara Mendapatkan Boat Token Ghost Pirate Peak Day Free Fire

Untuk mendapat token ini kalian harus bermain di tanggal 1 Desember 2019, atau jam 04 pagi dimulainya lalu bermainlah sebanyak 5 kali match hingga simpulan jangan eliminasi. Nanti token ini bakal sanggup di klaim otomatis di tab event peak day ghost pirate.

 ihwal misi peak day Ghost Pirate yaps di misi ini ada beberapa hadiah gratis dan perman Cara Mendapatkan Boat Token Misi Peak Day Event Ghost Pirate Free Fire

Selain boat token ibarat yang sudah di bahas di atas ada juga versi hadiah pet skin gratis, nah boat token ini dipakai untuk redem grandprize hadiah ghost pirate skin Mp40 Titanium permanen. Untuk kalian yang belum tahu dan kurang mengikuti event ini damai kita sudah ringkas semua event token di Cara mendapat Token Water Drop dan Grandprize hadiahnya. Pokonya kalian wajib tebas habis semua hadiah gratis ini selain skin Mp40 ada juga tas clown gratis permanen untung banget kan.

Ok, pokonya misi peak day ini akan berlaku pada tanggal 1 Desember 2019 meskipun tab event sudah ada contohnya kalian bertanya. Kok kita sudah main 5 match boat token tidak sanggup di klaim ? atau kok kita sudah main 3 match voucer diamond royale tidak sanggup diambil ? semua event di peak day hanya berlaku pada tanggal 1 Desember hingga dengan 2 Desember nanti.

Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita supaya mendapat isu terbaru seputar game FF atau Event-event lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT alasannya bakal ada video gameplay terbaru terkait event yang agak ribet ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Cara Mendapat Boat Token Misi Peak Day Event Ghost Pirate Free Fire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist