Event Bundle Hunstman Terbaru Free Fire Desember 2019

Di awal bulan desember ini Free Fire kembali mengadakan sebuah Event, tapi event ini gak gratisan ya. Masih menyerupai dengan event sebelumnya dimana ada bundle khusus dan ekslusif yang hanya sanggup kita dapatkan dengan bermain event web in-game. Kali ini event ini mempunyai tema Hunstman bundle keren dan mempunyai efek api so untuk detail dari event ini kita bahas di bawah:

Hunstman Event FF Desember

1. Periode Event 2 Desember - 8 Desember 2019
2. Pilih 2 Item yang akan di hilangkan dalam 10 List
3. Terdapat hadiah milestone pada spin 3, 5, dan 8 spin

 Di awal bulan desember ini Free Fire kembali mengadakan sebuah Event Event Bundle Hunstman Terbaru Free Fire Desember 2019

Grandprize dari event ini ada di bundle Hunstamn dan Karakter A124 jikalau kita beli pribadi mungkin 2 hadiah ini bakal ada di harga 1000 diamond. Untuk lainnya masih hadiah hiburan abjad level, loot crate weapon, voucer diamond royale dan tas badut permanen. Nah catatan alasannya yakni FF ini tidak menawarkan info terkair harga spinan secara detail. Makara bergini satu spin bakal murah mungkin di harga 19 atau 20 diamond spinan kedua bakal bertambah begitu seterusnya hingga 10 spinan makain kesana maka akan semakin mahal.

Event ini sanggup kalian buka juga melalui broswer hp, tapi membutuhkan jalan masuk token id rekomen memakai broswer hp. Untuk urlnya sendiri ada di fadedwheel.ff.garena.co.id Nah jikalau lain error dikala membuka event ini atau bkank putih caranya mengakalinya cukup gampang kok berikut ini langkag detailnya :

Cara Membuka Event Fadedwheel The Hunstman Error Blank

1, Buka event menyerupai biasa
2. Jika terbuka dan mendapati erro klik tombol menyerupai membuatkan di pojok kanan atas
3. Buka melalui chrome
4. Dan selamat event The Hunstaman sanggup di buka dengan lancar

Jika kalian ada erroe atau ada seuatu yang ingin di tanyakan silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita biar menerima info terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT biar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Event Bundle Hunstman Terbaru Free Fire Desember 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist