Event Bonus Ghost Pirate Beli Ep Sanggup Skin Golden Pan Free Fire

Event terbaru ini merupakan event Elite pass H-2, tapi agak galau juga kan apakah bonus ini bakal orisinil embel-embel untuk user yang membeli elite pass ketika min 2 (subcription) atau bonus orisinil ketika membeli elite pass regular (500 diamond). Karena untuk hadiah subcription yang teramat mahal di kisaran harga 1500 diamond sudah ada hadiah kepala shark. Sedangkan di H-2 sanggup bonus lagi berupa golden pan. Dan memang skin pan ini hanya ada 2 untuk ketika ini yakni skin pan dari redem yang berwarna merah lalu skin golden ini yang gres yu lihat gambar bonus ep ini.

Event terbaru H-2 Elite Pass Ghost Pirate Bonus Golden Pan

 Event terbaru ini merupakan event Elite pass H Event Bonus Ghost Pirate Beli Ep sanggup Skin Golden Pan Free Fire

Bisa kalian lihat sempurna di sebelah kiri tertulis tanggal 1 Desember 2019, mungkin itu merupakan tanggal dimana hadiah bakal di bagikan oleh para user yang berhasil membeli elite pass antara subcription atau pembelian regular seharga 500 diamond. Menurut kalian gimana ? skin pan sendiri memang sangat langka alasannya hanya ada 2 untuk ketika ini. Apakah ini bakal menjadi hal yang seru sehingga EP Ghost Pirate yang bertema Realistis ini bakal ikut laku juga ?

Update : Ternyata Golden Pan gratis untuk para pembeli Ep Ghost Pirate

 Event terbaru ini merupakan event Elite pass H Event Bonus Ghost Pirate Beli Ep sanggup Skin Golden Pan Free Fire


Kita bakal update perihal event ini, hingga web event atau warta tab event bonus golden pan ini rilis. Kaprikornus tetap stay tune di website ini alasannya kita bakal share sesuatu yang tidak biasa mungkin bakalan berkhasiat buat kalian semua. Jangan lupa juga untuk follow dan like sosial media kita alasannya kita bakal update event via youtube jikalau dirasa eventtersebut agak ribet.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Event Bonus Ghost Pirate Beli Ep Sanggup Skin Golden Pan Free Fire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist