Download Advance Server Ff 2019 Desember Dan Update Fiture Terbaru

Advance server di region lain sudah di rilis, tapi untuk region Indonesia masih belum ada kabar untuk situs sendirinya-pun masih to be announced (segera di umumkan) di bab tanggal download dan pembukaan Advance server ini. Di region lain advance server ff desember sudah mulai di download mulai kemarin taepatnya tanggal 02 Desember 2019. Apakah untuk region Indonesia masih sibuk di event treasure chest Elite pass Ghost pirate atau Event Royale Combat Season 4. Pastinya kita yang telah daftar sudha tidak sabar iingin mencoba pembaharuan di Advance ini, apakah terpilih atau tidak ?

Cara Download Advance Server FF 2019 Desember

1. Pastikan akun kalian terpilih dan sanggup inbok ingame invitation Advanc Server
2. Silahkan kunjungi situs resmi advance server di https://advance.ff.garena.com/id/status
3. Jika akun kalian terpilih bakal otomatis mempunyai link download apk
4. Advance Server ini sama wajib login dengan akun terpilih

 Advance server di region lain sudah di rilis Download Advance Server ff 2019 Desember dan Update Fiture Terbaru

Beberapa fitur terbaru yang akan di test di dalam advance server ini, memang sudha kita bahas diantaranya ada attachment senjata baru, dan masih banyak pembaharuan yang wajib kita ikuti. Bisa jadi tampilan FF di 2019 ini bakal berubah drastis :

1. Loading Homescreen Baru tema Kelinci Lucu
2. 3 mode gres sanggup jadi untuk event Winter
3. Karakter Baru Alvaro dan angela
4. Kalahari

Untuk kalian yang penasran perihal penampakan dari fitur terbarunya kita sudah rangkum juga melalui artikel sebelumnya. Dan akan kita tambah lagi seiring dengan di testnya advance server nanti lengkapnya kalian sanggup baca di Fitur-fitur terbaru Advance Server update Desember. Yang menciptakan kita ingin tau yakni di rilisnya map Gurun Kalahari. Kalian juga sanggup baca perihal seleuk beluk map kalahari melalui link berikut ini.

Update : 7 Poin Penting Tentang Map Kalahari FF terbaru 2019

Jika ada gosip update kita bakal infokan ke kalian entah itu lewat Yotube atau lewat website ini, jadi jangan lupa untuk stay tune alasannya yakni update kali ini bakal lebih keren, berikut bocoran mode samurai sebagai pengganti mode zombie yang niscaya lebih seru.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita biar mendpat gosip terbaru seputar game FF ataupun game Lainnya dukung live stream kita di FB atau YT biar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Download Advance Server Ff 2019 Desember Dan Update Fiture Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist