Bahas Skill Pet Gres Free Fire Robo Advance Server

Selain adanya 2 abjad terbaru ternyata di Pet ada juga yang baru. Sebenarnya kita sudha bahas juga kok perihal bocoran pet ini jauh sebelumnya. Tapi kita bahas secara lengkap untuk skill dan apa sih pet terbaru ini. Terus GG gak bila di bawa ke match, atau Pet Robo ini skillnya op ? kita bahas pribadi tanpa panjang lebar.

Pet Baru FF Robo

 abjad terbaru ternyata di Pet ada juga yang gres Bahas Skill Pet Baru Free Fire Robo Advance Server

Robo yakni robot pembantu yang bertugas untuk melayani sebuah keluarga. Mungkin kiprah utamanya casual bersih-bersih nyetrika atau yang lainnya. Asal kalian tahu bila di Jepang memang robot model menyerupai ini sudah bukan hal abnormal malah di jual di mall-mall untuk membantu para perempuan karir. Lanjut ke Robo FF, hingga risikonya Robo ini tersesat di sebuah pulau dan tidak bisa apa-apa jalan satu-satunya ikut dengan abjad lain.

Skill Utama Pet Robo

Salah satu pet berkhasiat kembali di rilis tim FF, okay skill dari Robo ini yakni menambahkan shield pada gloo wall dan meberikan pemanis HP 60 Bar. Untuk Level 6 skillnya bakal meningkat pemanis HP bertambah sebanyak 80 Unit.

Keren semua kan, Sekarang balik lagi ke user sih ya, dari pet yang ada kini mungkin yang banyak di gunakan yakni Night panther dengan kemampuan membawa barang, atau abjad gres yang menyerupai sirp dengan HP-nya. Dari semuanya abjad Robo ini paling banyak berperan dalam game, atau match unutk carry barang tidak terlalu OP masih bisa di ganti dengan Paloma. Sedangakan Untuk Gloowall plus HP hanya ada di Robo. Pastinya ini bakal jadi Pet terbaik yang ada pada ketika ini.

So, bila kalian ada pendapat lain atau ada pertanyaan lain silahkan tulis dikolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita semoga mendpaat gosip terbaru seputar  game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT semoga lebih keren lagi kedepannya.

Source Image : Aji Prinantyo

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Bahas Skill Pet Gres Free Fire Robo Advance Server Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist