6 Lokasi Hadiah Event Treasure Hunt Ghost Pirate Free Fire

Kaliini kita bakal test semua hadiah yang ada dalam map Tresure Hunt kebetulan map yang dipakai untuk event ini ialah bermuda. Terus kita ingin tau juga dimanakah letak dari Elite Pass Card Gratis untuk Tresure Hunt ini. Kita tes memakai 4 akun masing-masing mempunyai 2 sekop, 2 sekop, 1 sekop, dan 1 sekop. Apakah event ini memilki kesamaan di lokasi hadiahnya atau bakalan ada versi random untuk tiap akunnya so balasannya kalian lihat melalui gambar di bawah ini.

6 Lokasi Hadiah Map Treasure Hunt Ghost Pirate Free Fire

 Kaliini kita bakal test semua hadiah yang ada dalam map Tresure Hunt kebetulan map yang d 6 Lokasi Hadiah Event Treasure Hunt Ghost Pirate Free Fire

Dari hasil diatas memakai 4 akun berbeda, kita menemukan satu kesamaan yaitu M1014 Howl atau loot crate sghotgun api terletak di lokasi peak. Untuk lokasi lainnya kebanyakan hanya berisi map ? so dimanakah letak elite pass gratis ini ? apakah alasannya ialah kita gres mulai 2 hari event, atau grandprize bakal di temukan di peak day atau hari terkahir event tepatnya tanggal 3 Desember 2019 ? untuk list hadiah detaillnya menyerupai ini :

1. Hanggar berisi Map
2. Khatulistiwa berisi Map
3. Mill berisi Weapon Loot Crate Violet Terror
4. Peak berisi M1014 Howl shotgun api crate
5. Sentosa berisi M1014 Howl Shotgun api Crate
6. Mars Elctric berisi Map

Kesimpulan yang sanggup diambil dari hasil test ini adalah, Ep card ghost pirate kemungkinan random dan akan muncul pada final periode event. Terus kita masukan juga kata hoki sanggup saja tiap akun bakalan berbeda, tapi kita masih galau juga nih, untuk lokasi peak dari beberapa akun mempunyai hadiah sama. Ini hanyalah citra untuk test di event treasure hunt, mungkin hadiah dari akun kalian sanggup saja berbeda.

Hasil pada hari ke 2 ini akan cocokan kembali besok hari pada hari ke 3 apakah hadiahnya bakalan sama atau bakalan muncul EP gratis. Karena kita tahu Ep Card ini hanya berjumlah 10.000 unit dan itu sangat terbatas sekali. Nah kalau kalian mempunyai hadiah berbeda silahkan tulis di bawah ya, lokasi dan jenis hadiahnya untuk menambah jenis pencocokan di treasure hunt ini.

Jangan lupa tetap stay di artikel ini alasannya ialah kita bakal update terus, kalau ada video yang mesti kita upload kita bakalan rilis juga. Makara jangan lupa follow dan like sosial media kita biar sanggup tetap mengikuti event ini.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
6 Lokasi Hadiah Event Treasure Hunt Ghost Pirate Free Fire Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist