Lokasi Treasure Chest Hari Ke 16 Map Purgatory

Karena hari ini Lokasi galian harta telah berubah alasannya ialah masuk ke hari 16. Semua lokasi bakal ada di purgatory hal ini ngebuat kita harus check di dua map, aoakah ada lokasi yang sama persis. Untuk clue dari lokasi harta ke 16 ini kurang begitu terang juga ada jalur watu dan 2 pohon lalu di sebelah sananya terlihat bangunan tipis. Awal asumsi kawasan ini merupakan lokasi dari air sungai padahal semua salah. Yu kita lihat clue dari lokasi galian harta ke 16 ini.

Clue Lokasi Galian Harta ke 16

 Karena hari ini Lokasi galian harta telah berubah alasannya ialah masuk ke hari  Lokasi Treasure Chest Hari ke 16 Map Purgatory


Bisa kalian lihat clue ini sebuah tanda X dihutan gres pohon dan menyerupai sebuah pedoman sungai, kita coba menelusur lokasi sungai dan arah jalan menyerupai ini awalnya kita kita banget ke Brazillia bawah bersahabat bahari pas di test ternyata salah. Sampai alhasil kita main squad dan nanya ke yang lain problem lokasinya terus di bawa deh.... yang jaid pertanyaan kok lokasinya menyerupai ini ya padahal jalurnya menyerupai air.

Lokasi Treasure Chest hari ke 16

 Karena hari ini Lokasi galian harta telah berubah alasannya ialah masuk ke hari  Lokasi Treasure Chest Hari ke 16 Map Purgatory

Dan ini video ketika kita menanyakan lokasi tepatnya, nah bahwasanya kita ngobrol sama yang lain tapi kita gak record untuk micnya. Kita dengerin versi voice chat nya aja.Hahaha lucu deh untuk hari ini lokasi treasure chest telah ditemukan dengan bertanya. Ya kan, aib bertanya sesat di jalan kan ya.

Video Pencarian dan Nanya Lokasi Ke Team Squad



Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita biar menerima informai terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT biar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Lokasi Treasure Chest Hari Ke 16 Map Purgatory Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist