Event Feed My Panda Free Fire Kasih Makan Sanggup Skin Pet Permanen

Nah dalam rangkaian program Ice Winterlands ada satu lagi event yang wajib kalian ikuti yaitu Feed My Panda. Atau jikalau kita terjemahkan jadi Kasih makan panda berhadiah skin pet gratis dan permanen. Terus hukum main dan tata cara dari event ini bagaimana ? menyerupai yang kita tahu sehabis sebuah event di rilis oleh Kulgar dkk bakalan tidak usang lagi event tersebut muncul di original server. Pasti itu tidak akan pernah gagal, ya kan ? jaraknya sanggup sore, atau besoknya. Kita eksklusif pembahasan event Feed my panda.

Event Feed My Panda Free Fire


Seperti pada gambar diatas, kita harus mencapai sasaran 100 kg, lalu masakan panda sanggup di beli dengan gold atau token masakan ini berupa Pizza, Bambu dan juga Hot Dog. Skinnya sanggup kita dapatkan secara gratis saat sasaran berat tubuh panda ini mencapai 100 KG. Nah selain grandprize hadiah utama berupa skin pet, setiap kita memberi makan panda ini, bakal ada hadiah random.

Hadiah dan Detail Makanan Event Polar Panda

 Nah dalam rangkaian program Ice Winterlands ada satu lagi event yang wajib kalian ikuti yai Event Feed My Panda Free Fire Kasih Makan Dapat Skin Pet Permanen


Yang jadi pertanyaan jikalau kita tidak memiliki pet ? terus skinnya buat apa ? apa mungkin kita sanggup mendapat panda dari hadiah random. Event yang tidak mengecewakan seru sih aplagi jikalau kalian sudha punya pet panda ini pastinya GG baju gres kan ya. Kapan rilis event ini ? sanggup hari ini atau besok tapi yang penting tanggal 22 wajib login alasannya ialah ada skin senjata gratis permanen lagi.

Nanti perihal event ini kita bakal update seiring dengan rilis resminya event ini di Original server, mungkin bakal ada web event lagi atau sebuah tab pemanis khusus. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita biar mendapat gosip terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

Source : YT Kulgar

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Event Feed My Panda Free Fire Kasih Makan Sanggup Skin Pet Permanen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist