Mic Condenser Pc Terbaik 500 Ribuan Ada Fitur Noise Canceling Dan Unidirectional

Sebagai content creator atau kalian yang mempunyai chanel youtube wajib mempunyai mic entah itu di headphone, earphone ataupun mic terpisah. Nah kebetulan kita dari bulan kemudian nyoba hunting banyak sekali bentuk microphone. Tentunya penggunaan mic ini untuk di ruangan menitik beratkan pada kebutuhan gaming, streaming, atau voice ketika pembuatan video. Ada beberapa mic yang cocok yaitu tipe condenser, dari hasil penjelajahan di internet kita menciptakan sebuah list untuk beberapa mic condenser yang cocok di budget diantaranya ialah :

1. BM 800 Full set Phantom Power 500 Ribuan
2. Behringer C1 800 Ribuan
3. Alctron UM 900 800 Ribuan
4. Samson C01 900 Ribuan

Dari daftar mic diatas semua mic terbaik di kelasnya, Behringer, Samson, dan Alctron merupakan mic tipe USB untuk BM 800 merupakan tipe XLR dan membutuhkan phantom power. Semua daftar mic diatas mempunyai kualitas yang mumpuni untuk para pemula ibarat kita. Ya sebab kita juga lagi berkembang dan ada baiknya kita saling share. Terus apa sih kebutuhan untuk youtuber pemula kalau akan membeli mic :

a. Mic punya Fitur Noice Canceling
b. Mic Punya fitur Unidirectional (ambil bunyi hanya dari arah depan)
c. USB plug and play

Untuk kalian yang mempunyai budget lebih dapat menentukan salah satu produk diatas entah itu Altcron, Behringer, ataupun Samson semua Mic diatas orisinil sudah keren kok. Sampai pada risikonya kita coba lagi mencari mic condenser dengan harga di bawah 700 dan mempunyai fitur diatas. Melihat review dari beberapa Youtuber lain dan dari estechmedia risikonya kita memmutuskan mengambil fifine k669b.

5. Fifine k699b 500 Ribuan

 Sebagai content creator atau kalian yang mempunyai chanel youtube wajib mempunyai mic ent Mic Condenser PC Terbaik 500 Ribuan Ada Fitur Noise Canceling dan Unidirectional

Yang berarti budget 600 ribu itu dapat sepaket dengan stand mic, plus filter foam atau kalau kalian masih kurang ingin komplit lagi dapat menambahkan pop filter. Paket FIFINE K699b memiliki harga di kisaran 659.000 dan itu sudah komplit stand mic plus foam untuk mic. Untuk fitur dari fifine ini ialah :

 Sebagai content creator atau kalian yang mempunyai chanel youtube wajib mempunyai mic ent Mic Condenser PC Terbaik 500 Ribuan Ada Fitur Noise Canceling dan Unidirectional


Type :  Condenser
Polar Pattern : Cardioid
Frequency Response :  20-20kHz
Sensitivity : -34d±30% (at 1kHz)
S/N Ratio : 78dB
Power Supply : 5V USB power
Output Connection : USB 2.0

Review dari kita untuk fifine ini, sebab ruangan kita memang belum mempunyai peredam masih sebuah kamar kecil tentunya banyak bunyi dari luar yang masuk motor, hujan dan lainnya. Tapi mic ini memilki tingkat noise canceling yang cukup anggun untuk tes menggunakan audacity hasilanya cukup keren dan jernih. Nah kalau kalian menggunakan streamlabs untuk streaming cukup mudha tinggal ganti saja mic inputnya ke usb pnp fifine.

Untuk penggunaan dan penginstalan cukup sambungkan dengan usb pc atau laptop nanti windows bakal otomatis mencari drivernya. Pastikan komputer atau laptop kalian tersambung dnegan Internet hal ini biar memudahkan penginstalan driver dengan cepat.

Ok, ya sebab kita sudah menggunakan fifine ini jadi cukup woth it dengan harga di kisaran 500 ribu rupiah kita sudah mendapat mic jernih kecil dan mempunyai build quality metal semua. Mic ini sangat kita rekomendasikan untuk kalian yang gres pemula atau berencana membeli mic harga murah tapi memilki fitur professional.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Mic Condenser Pc Terbaik 500 Ribuan Ada Fitur Noise Canceling Dan Unidirectional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist