Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla Dan Tutorial Cara Mendapatkannya

Di simpulan pengunjung tahun 2019 ini Cyber Hunter ternyata mengeluarkan sebuah perombakan, ialah di hadirkannya pendekar Baru Leyla. Jika dulu kita hanya bisa memakai 2 pendekar saja ialah aksara cewe Zero dan Karakter Cowo Max. Di update terbaru hari ini ada penambhan pendekar keren ialah Leyla, dan bagusnya pendekar ini bisa kita dapatkan secara gratis tanpa credit atau diamond yu kita lihat penmapakan dari pendekar terbaru ini.

Hero Baru Leyla Cyber Hunter

 ini Cyber Hunter ternyata mengeluarkan sebuah perombakan Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla dan Tutorial Cara Mendapatkannya


Jika Zero merupakan aksara cewe seolah-olah kejepang-jepangan untuk Leyla ini seolah-olah bule dengan rambut pirang. Nah siapa sih Leyla ini ? Leyla merupakan seorang jurnalis ia bekerja di Nisaea Media Group. Leyla mempunyai kepribadian Percaya diri tingkat tinggi, giat dan tentu saja alasannya lulusan dari Journalism kemampuan invetigasi masalahnya sudah tidak bisa kita ragukan.

Hero Leyla bisa kita dapatkan secara gratis dengan menuntaskan misi perharinya, alasannya pendekar ini mungkin hadiah untuk celebrate patch terbaru atau untuk event tahun gres dan natal makanya kita di beri pendekar secara gratis. Terus gimana sih cara mendapat pendekar Leyla ini ?

Cara mendapatakan Hero Leyla Cyber Hunter

Kita hanya perlu login harian selama 7 hari berturut-turut janan hingga terlewat, di hari kedua kita sanggup pendekar Leyla dan di hari ke 7 kita sanggup bundle dari pendekar leyla ini. Lumayan kan contohnya kita beli harganya wow apalagi custom bajunya mempunyai warna blink-blink. Lihat gambar misi di bawah ini untuk lenih jelasnya.

 ini Cyber Hunter ternyata mengeluarkan sebuah perombakan Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla dan Tutorial Cara Mendapatkannya

Setelah kemunculamn pendekar gres ini berarti di Game Cyber Hunter gres ada 3 Hero ialah Zero, Max, dan Leyla. Kalian bisa custom dan pilih heor sesuka hati ketika setting di loadout. Tapi alasannya kita tahu semua pendekar di Cyber Hunter tidak mempunyai Skill Khusus jadi aman-aman saja kan.

 ini Cyber Hunter ternyata mengeluarkan sebuah perombakan Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla dan Tutorial Cara Mendapatkannya

Ok info event Cyber Hunter ini cukup menarik, dan bisa kita pastikan semua game di simpulan tahun ini bakal menunjukkan event-event gartis lainnya. Makara jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita semoga mendapat gosip terbaru speutar Cyber Hunter atau Game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Hero Terbaru Cyber Hunter Leyla Dan Tutorial Cara Mendapatkannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist