Cara Mengatasi Error Free Fire Gameloop Pemberitahuan Smart Key Failure

Kita menemukan beberapa problem di Smart Key Free Fire Gameloop terbaru, adanya notif new version has solved the problem of free fire smart key failure, mengapa demikian hadial analisa awal ini terjadi sebab adanya fix dari team dev gameloop untuk problem smart key yang dulu tidak berfungsi. Nah sebab kita masih memakai Gameloop usang atau di dalam file gameloop masih tedapat sisa-sisa setingan smart key yang dulu error mengharuskan emu ini kembali memperlihatkan notifikais bawah smart key sudah di fix.

Notifikasi Smart Key Failur Telah di Fix

 Kita menemukan beberapa problem di Smart Key Free Fire Gameloop terbaru Cara Mengatasi Error Free Fire Gameloop Pemberitahuan Smart Key Failure

Notifikasi ini akan terus muncul ketika kita memakai atau membuka game Free Fire, untuk kasus user yang memakai Normal mode key mapping dari awal mungkin tidak mendapati problem ini. Ini muncul ketika gameloop memakai Smart Key secara default, untuk infromasi problem smart key ini telah di fix telah rilis pada 20 Desember kemudian lihat gambar di bawah ini.

 Kita menemukan beberapa problem di Smart Key Free Fire Gameloop terbaru Cara Mengatasi Error Free Fire Gameloop Pemberitahuan Smart Key Failure

Jika kalian masih mendapati error yang sama yakni Notifikasi New Version has Solved the problem of free fire smart key failure, langkah yang sanggup diambil dalah sebagai berikut :

Cara Mengatasi Free Fire Error Notifikasi New Version has Solved the problem of free fire smart key failure

1. Uninstall Gameloop usang versi sebelumnya (apalagi dikala gameloop masih error smart key)
2. Pastikan uninstall secara tepat cek di toolbar apakah ada gameloop yang masih berjalan
3. Uninstall gameloop ibarat biasa melalui hidangan control panel
4. Download Gameloop terbaru 3.0 (link kita sematkan di bawah)
5. Download versi Free Fire atau eksklusif gameloop (sama saja nanti AOW bakalan terinstal otomatis)

Link download Gameloop official : https://gameloop.fun/ua?adtag=ytb

Di gameloop 3.0 ini adanya perbaikan dari system UI dan fix keymapping free fire sangat di rekomendasikan sebab versi terdahulu baik itu market app atau UI dari gameloop masih agak kaku untuk pembaharuan di 3.0 telah banyak perbaikan. Untuk yang pengen tahu perihal gameloop 3.0 sanggup baca review kita di Gameloop test dan review 3.0 Free Fire.

Ok ya cara fix notif error notif smartkey memakai langkah diatas, bila kalian masih error atau ada error gres lagi silahkan komen di bawah ya. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita supaya menerima informasi terbaru seputar gameloop, event game ataupun problem solving. Dukung live stream kita juga di FB atau YT sebab kita bakal test kestabilan gameloop disana.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap
Cara Mengatasi Error Free Fire Gameloop Pemberitahuan Smart Key Failure Rating: 4.5 Diposkan Oleh: divaFlorist